26 Oktober 2011

Situs-Situs Berita Bola

Ada banyak sekali situs-situs yang bisa kita kunjungi untuk mendapatkan informasi dari dunia sepakbola, baik dari dalam maupun luar negeri. Saya sendiri sangat jarang membuka situs luar negeri, karena informasi yang disajikan situs-situs lokal selama ini saya rasa cukup lengkap. Berikut beberapa situs yang sering saya buka :

1. Detik Bola

Situs yang khusus menyajikan berita sepakbola ini salah satu yang paling sering saya kunjungi karena cukup up to date, dan memiliki tampilan yang user-friendly untuk versi mobile-nya.

2. Kompas Bola

Situs ini juga menyajikan info dunia sepakbola dengan lengkap. Tampilan halaman depan situs ini menampilkan judul-judul artikel yang cukup banyak, sehingga tidak sulit untuk menemukan artikel-artikel yang agak lama tanpa harus berpindah ke halaman lain.

3. Goal dot com Indonesia



Goal dot com merupakan situs berita sepakbola yang berbasis di luar negeri, sehingga mampu menyajikan berita yang lengkap, kombinasi antara berita asli dari goal dot com luar negeri yang diterjemahkan dan kontribusi dari jurnalis goal.com Indonesia.

4. Livescore

Situs ini menampilkan jadwal pertandingan-pertandingan liga dunia, terutama liga-liga yang populer, yang saat ini sedang bermain atau tak lama lagi akan bermain. Informasi yang ditampilkan lengkap dengan data-data penting seperti pencetak gol, penerima kartu, dan menitnya secara (nyaris) realtime.

5. Soccerway

Kumpulan klasemen liga-liga dunia, termasuk Indonesia, yang sangat up to date dan dilengkapi data-data mayor seperti pencetak gol terbanyak, pengoleksi kartu terbanyak, dan data-data pemain tiap klub.

6. Footyroom

Jika anda melewatkan pertandingan live tadi malam karena ketiduran, tapi ingin menyaksikan tayangan ulang gol-gol indahnya, disinilah tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar